Kamis, 30 Januari 2020

Kecewa dan Pinta

Aku tau aku sadar
Belum waktunya untuk mulai membuka hati
Banyak ucap dari mulut ini yang aku sendiri khianati
Dulu aku larang orang lain melakukannya, sekarang aku malah melakukannya
Aku tau aku sadar
Banyak sekali waktu yang kubuang dengan sadar
7 bulan yang telah berlalu belum aku manfaatkan dengan benar-benar
Target pun tak kususun dengan maksimal
Banyak yang terbengkalai
Tapi ingin sekali ilmu tercapai
Aku tau aku sadar
Malah terlalu memikirkan sahabat yang mengabaikan
Hingga lupa bahwa diri ini ada disini untuk misi besar
Ditengah jalan malah menyimpang pada persoalan yang paling aku benci yang berakhir salah faham dan sempat sangat menggoyahkan iman
Nasib aqidah dan akhlak yang belum sesuai keinginan
Aku tau aku sadar
Aku harus bersyukur dengan segala nikmat yang sedang aku miliki
Namun aku juga harus berjalan dengan maksimal
Sebab jika hanya menjalani alur kehidupan yang ada, hasilnya pun hanya akan seadanya
Aku mohon temani aku dan bimbing aku
Jangan biarkan aku terjerumus kembali
Buat aku bangkit
Buat aku lebih baik
Berikan aku kekuatan ketika Engkau memberi ujian
Izinkan aku untuk tetap bertahan meski Engkau berikan aku banyak godaan
Aku yakin, jika aku berharap hanya padaMu .. aku taakan pernah kecewa
Bantu aku Ya Rabb
Tuntun aku
Yakinkan aku
Dan setelah semuanya terwujud, jadikan hati ini untuk mudah merendah
Hanya padaMu aku menyembah dan hanya padaMu aku memohon pertolongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar